Minggu, 10 November 2013

Prima Media Komputer Kraksaan Probolinggo



Prima Media Computer Hadir di kota Kraksaan Probolinggo sebagai One Stop Shopping untuk berbagai kebutuhan IT anda dengan tag line “Harga Rakyat kualitas Pejabat”. Kami menyediakan bermacam-macam computer rakitan dengan harga terjangkau dan berkwalitas. Di saat toko lain hanya berkutat di teknologi Core2duo dan Core i3 saja, Toko kami sudah memperkenalkan ke masyarakat teknologi intel Generasi ke-4 dan AMD Fusion processor dengan kemapuan gaming nya yang cukup bagus. Selian computer rakitan kami juga menyediakan computer branded dan laptop dari berbagai merk local dan merk terkenal. Disamping itu kami juga menyediakan Tablet PC dari beberapa merk tenama dengan garansi hingga 3 tahun.


Kami juga menyediakan berbagai asesoris untuk Laptop, Komputer, Laptop, Handphone dan Tablet PC dan berbagai macam perlatan multimedia seperti speaker berbagai bentuk (kaleng, rokok, gallon, mobil, teropong dll). Berbagai spare part laptop seperti LCD, Hardisk, RAM, Batere, keyboard dll juga kami sediakan.
  
Di bidang jasa, kami juga melayani service computer, laptop dan hardisk dengan garansi tentunya. Tak cukup sampai di situ kami juga melayani pemasangan jaringan kabel dan hotspot serta pemasangan CCTV dan IP Camera dengan system online yang dapat di pantau dari mana saja. 

Dari segi harga silahkan di buktikan harga kami adalah salah satu yang termurah di Kraksaan raya dan kami siap melayani anda dengan jam kerja terpanjang dengan buka setiap hari (hari minggu dan libur tetap buka kecuali hari besar Islam) dan pada jam kerja normal, kami buka mulai jam 8 pagi hingga jam 9 malam. Intinya apapun yang anda butuhkan silahkan datang dan buktikan di toko kami.